Rabu, 05 Desember 2012

Sharing tentang UAS

Ketika hari-hari pertama gue UAS, perasaan gue udah ngerasa takut aja sama pelajaran-pelajaran yang akan muncul dihadapan gue, tapi ketika melihat pelajaran yang akan dipelajarii ternyata yaaaaa begitulah ada yang mudah dan ada yang sulit hheu.... Pas pelajaran Bahasa indonesia sih ga ada masalah sama sekali begitupun dengan pelajaran agama, tapi pas keesokan harinya, tepatnya hari selasa ada pelajaran MTK (Wow) udah mau kejang-kejang aja gue ngerjain soalnya juga huh, gue isi kertas LKJ aja sampe salah ngebuletin -__- Soal pertama sampe soal ke 20 sih ga ada masalah tapi pas soal 21 sampe 50 gue ngeblank gilaaa.... Lirik kanan lirik kiri eh ternyata temen gue pada garuk-garuk kepala aja (hahaha).... Gue termasuk sih orang yang garuk-garuk kepala juga, ngerjain UAS pelajaran MTK tuh paling lama daripada pelajaran yang lainnya, sempet ada yang pengen ke toilat lah alasannya pengen pup padahal pengen liat contekan tuh kayaknya (hahaha...
Setelah pelajaran MTK pun selesai PKN pun menghadang UAS kali ini... Sempet takut gue sama PKN, soalnya nilai PKN gue lebih buruk daripada nilai MTK (Wow).. Mana gue ga belajar pas kemarin-kemarinnya -___- Tapiiiii untunglah seseorang (Pacar) ngajak belajar sebelum bel masuk berbunyi (hehehe) Dan saat gue ngisi LKJ PKN pun semuanya ga ada masalah sama sekali, ga lirik kanan lirik kiri kayak pelajaran MTK sebelumnya, ucapan terima kasihpun gue lontarkan ke pacar gue...
Nah esok harinya ada mata pelajaran FISIKA (Wow) Tattuuuuut.. (Hahaha) Guru fisika tuh ya termasuk guru killerlah di sekolah gue, setiap masuk pasti ada marahnya, ga ada bosennya kali ya..
Eiiit tapi pas gue ngerjain LJK Uas FISIKA ternyata gampang-gampang gila, lebih susah ngerjain LJK Biologi -___- Semua soal yang dikasih dimata pelajaran UAS FISIKA kali ini, hampir sama dengan kisi-kisi yang dikasih Ibu Endah lagi itu, ya makanya gue bisa ngerjainnya..
Teruuuuss abis mata pelajaran UAS IPA kali ini mata pelajaran UAS Bahasa SUNDA pun menghadang, (Jeng-jeng) Gue udah punya kisi-kisi jadi gue tenang-tenang aja sih, tapiiii ternyata soalnya ga ada sama sekali yang sama dengan kisi-kisi yang dikasih Ibu Lilis, Kampret banget dah, cape-cape gue ngafalin kisi-kisinya tapi soalnya ga ada yang sama dengan kisi-kisi..
Yuk lanjut ke cerita selanjutnya, hari kamis kemarin gue cukup happylah, bahasa inggris pelajaran awal yang sangat mudah, semua soalnya ada di kisi-kisi hihi makanya gue bilang mudah.....
Akan tetapi pada saat mapel Seni Budaya gue ga terlalu bisa dengan teori seni budaya, lebih suka praktek, ya semoga aja ada yang lebih buruk dari nilai sbk gue nanti hahaha ataupun nilai gue lebih bagus kalo memungkinkan....
Dan hari jum'at ini adalah hari terakhir gue UAS nih, hm ada sedihnya juga gue ninggalin UAS, soalnya pasti bakalan libur kalo udah UAS jadi ga bisa ketemu sama seseorang yang gue sayang dong :(
Semoga aja dia ngerasain yang sama dengan gue.....
Berharap sih liburnya agak bentar ya, tapi lama juga gapapa sih takutnya dia bosen ketemu sama gue mulu...
Okay guys, cukup segini aja dulu ya dari gue, thanks and sorry ;)
C u guys


Tidak ada komentar:

Posting Komentar